News

2 Pelajar Hilang Terseret Ombak di Pantai Cemara Aceh Singkil

BANDA ACEH (popularitas.com) – Empat pelajar asal Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil terseret ombak di Pantai Cemara Indah, pada Sabtu, 13 Juni 2020. Dua diantaranya selamat dan dua hilang hingga saat ini.

Informasi yang diperoleh dari BPBD Aceh Singkil, empat orang pelajar itu bernama Binajona (15), Kaseamono (15), Zulfiandi (15) dan Muhammad Diva (15). Sementara Zulfiandi dan M Diva masih belum ditemukan hingga Minggu siang.

Kepala BPBD Aceh Singkil, M Ichsan mengatakan, peristiwa itu berawal saat keempat pelajar itu mandi laut menggunakan pelampung yang terbuat dari ban.

Namun, pelampung mereka tiba-tiba terhempas ombak yang menyebabkan satu orang terlepas dari pelampungnya. Sementara itu seorang rekan korban berniat untuk membantu, tapi gagal dan ikut hilang terseret arus.

“Salah seorang rekan korban berniat membantu rekannya yang tenggelam namun tak tertolong dan alhasil, ikut tenggelam,” ujar Ichsan saat dikonfirmasi.

Pihaknya masih berupaya untuk melakukan pencarian sejak kemarin sore hingga malam hari. Dilanjutkan hingga pada Minggu  siang, tapi masih belum ditemukan. (dani)

Shares: