News

11 Rumah di Gampong Keuramat Terbakar

(Dok. Polresta Banda Aceh)

BANDA ACEH (popularitas.com) – 11 unit rumah di Jalan Teladan, Gampong Keuramat, Banda Aceh terbakar, pada Minggu, 9 Februari 2020 sekitar pukul 14:00 WIB.

Rumah yang terbuat dari konstruksi kayu tersebut dengan mudah terbakar disertai angin kencang. Sehingga bangunan di jalan teladan bagunan bagian atas rumah ludes terbakar.

Sementara itu, dijalan tanah tinggi bagunan yang berlantai dua mengalami terbakar dibagian atas dan lantai duanya yang terbuat dari bangunan kayu, dan hanya tersisa dinding yang terbuat dari beton.

Api dapat dipadamkan oleh tujuh unit armada pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan  Penyelamatan Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP M. Taufiq belum dapat menyimpulkan asal mula sumber api, dikarenakan, besok siang (Senin) akan dilakukan olah TKP bersama tim Inafis dari Polda Aceh.

“Tugas dibagian ini memerlukan kejelian dan ketelitian terhadap barang bukti yang ada di TKP, mana barang bukti yang ada kaitannya dengan kejadian di lokasi,sekecil apapun barang bukti yang ada di lokasi tkp sangat penting dalam proses untuk pengungkapan suatu kasus,” ucap Taufiq. (dra)

Shares: